Wednesday, June 2, 2010

Meeting

Rabu, Juni 02, 2010

Hari rabo dengan kegiatan yang seperti bisa, kerja dan kerja mencari uang untuk sesuap nasi. Memang bukan hal yang mudah untuk mendapatkan uang dengan hasil keringat sendiri, baru ini gw menyadari kalau mencari uang itu sangat sulit. waktu masih kecil dulu taunya hanya meminta uang dan kalau tidak diberi teriak teriak gak jelas.


Hari ini gw meeting dengan orang Singapore, owner dari 88DB, salah satu perusahan periklanan yang ada di Jakarta. Meeting hari ini membicarakan tentang SEO, bagaimana caranya website yang kita miliki dapat di scroll oleh google dan bisa berada di page pertama dihalaman google ketika mencoba mencari key word nya.


Actually, susah juga menangkap point yang dibicarakan oleh Mr. Adrian tentang SEO or back link karena accent yang beliau gunakan cukup sulit ditangkap, al hasil tidak terlalu mendapatkan point yang dimaksud, tapi pada intinya sudah mengerti kok.


Setiap hari pekerjaan makin sulit saja, dengan kegiatan yang sama setiap hari kadang - kadang membuat gw merasa bosan, pengen banget rasanya break sesaat menghilangkan rasa kejenuhan, tapi mana mungkin lah....its impossible thing.


Sekarang ini sebenernya lagi gak enak body, alias kecapean dan badan terasa sangat tengang. pengen bisa relaxsasi sih, tapi belum sempet nemuin waktunya aja. ya hope everything will be fine lah....and hope tomorrow will be better than today....amien....

Salam Sukses
Lazy Flower

No comments:

Post a Comment