Friday, June 18, 2010

Ketertarikan Ku Terhadap Emo Fashion

Sudah beberapa hari ini gw mencari - cari informasi tentang EmoFashion, Emo Hairstyle, Emo cutting and so on, sesuatu yang berhubungan dengan Emo. Gw dapat dari berbagai sumber termasuk Wikipedia, blogs yang membahas tentang Emo and masih banyak lagi.

Dari gambarnya saja gw sudah mulai tertarik dengan fashion Emo ini, menurut gw Emo atau orang- orang Emo merupakan pelengkap dari dunia yang belum lengkap ini. Sebelum itu gw ingin membahas Apa itu Emo.


Apa itu emo
Istilah "Emo" digunakan sebagai counterculture, hal ini merupakan singkatan dari kata "emosional". Emo itu tidak hanya menentukan sikap, tetapi juga Fashion yang datang dari emocore (musik emo). Emocore adalah kombinasi antara hardcore dan musik punk yang sangat populer di Washington DC di 80-an. Budaya emo terus berkembang antara '90 dan '00, dan mencapai puncak popularitasnya pada saat ini.

Emo Kids
Istilah untuk remaja yang mendengarkan lagu – lagu Emocore adalah anak-anak emo. Masyarakat berpikir tentang mereka sebagai kegagalan, mereka tidak cukup kuat untuk menyembunyikan emosi mereka, mereka sensitif, pemalu, tertutup, dan sering menyendiri. Biasanya, anak-anak Emo ingin menyampaikan perasaan mereka melalui tulisan dalam bentuk puisi tentang masalah mereka dimana mereka sedang depresi, kebingungan, dan kemarahan; semua itu mereka lakukan karena dunia tidak dapat untuk memahami mereka. puisi Emo menggunakan berbagai kombinasi dari: nada sangat emosional, tulisan yang sederhana bahkan sampai tidak ada skema sajakya. Symbol jantung digunakan sebagai expresi yang dalam dan gelap atau depresi, dan kekhawatiran terhadap mutabilitas waktu, cinta atau keduanya. Pada umumnya tema kehidupan mereka digambarkan dalam hal yang pahit, penolakan, depresi, sepertinya dunia tidak menerima mereka sebagai salah satu pelengkap dari dunia ini. Istilah 'emo' itu sendiri digunakan saat ini sebagai penghinaan. ditujukan untuk seseorang yang "terlalu emosional '.

Anak - anak emo pun biasanya menulis puisi tentang perasan mereka ketimbang mengungkapkannya, contoh tema dari puisi - puisi mereka seperti kesendirian, kurangnya pengertian dari orang tua mereka, kematian dan sebagainya
Contoh :
"It's fun to play with guns and knives, And be there just to risk my life, To put just myself in danger, With a lethal unfamiliar stranger. I couldn't care less, With the way I dress, Or the way I look, But I do with my life that you took. You say my head is wrong, And that my heart is badly torn, You don't know how wrong you are, I just want to go so far. Just so far away from them, And always be able to defend, Myself so that I don't get beated, So badly and so differently treated." - Guns and Knives


Bagaimana untuk melihat emo
Banyak remaja ingin 'terlihat emo' dan memiliki rambut emo dan semua hal yang behubungan dengan semua itu. Disini saya memberikan contoh gambar – gambar emo yang saya dapat dari berbagai sumber.





















































For Emo pictures check it here



Job , Career , Jobs

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment