Tuesday, May 18, 2010

Robin Hood



Siapa sih yang gak kenal legenda dari inggris “Robin Hood”? gw rasa bagi pecinta cerita – cerita legenda and film pasti sudah tau tentang Robin Hood, nah itu dia yang bakal gw bahas kali ini, tapi sebelum itu gw mau certain gimana gw bisa baca novelnya + nonton movienya di Grand Indonesia lagi…mantap…..

Awal cerita, gw punya temen kita sebut saja namanya Mawar (bukan nama sebenarnya) doi ditawarin ama temenya untuk ikutan lomba nulis tulisan di blog yang temanya ada hubungannya dengan salah satu provider telekomunikasi Indonesia, mungkin masyarakat setempat akan lebih kenal dengan nama TELKOMSEL. Emang sih menurut gw cerita2 yang ada diblognya bagus, jadi singkat cerita sobat……dia memenangkan perlombaan itu sebagai juara ke 3. sebagai hadiahnya doi dapet tiket ke Singapore pulang pergi + biaya2 laenya selama di Singapore keren banget gak tuh………………

Karena dipikir temen gw itu boongan (doi kagak percaya ama CS yang telp dia ngabarin kalo dia menang lomba) doi bilang “ Mbak bisa gak dituker ama tiket yang ke Bali aja soalnya saya gak punya passport”. Keesokan harinya CS itu telp lagi “Mbak saya sudah dapet rukeran tiketnya, mbak bisa ke Bali” emang temen gw bego banget ya “tiket apan mbak?” ternyata sobat doi belum percaya kalo doi menang dalam perlombaan itu. Singkat cerita doi gagal ke Singapore sebagai penggantinya dia dapet tiket ke Bali + 2novel & tiket nonton film Robin Hood.
Nah... begitu sobat cerita gimana gw bisa baca novel nya and nonton movie nya. Okeh…sekarang kita bahas cerita si abang Robin Hood. Sebenernya gw gak terlalu mengidolakan si abang Robin tapi karena gw udah dapet novel and tiket nonton gratis mubazir aja kalo disia – siain.

Analisa movie Robin Hood
Menurut gw cerita Robin Hood gak ada bedanya dengan cerita – cerita kolosal yang bertemakan heroic lainya, intinya sama. Tapi yang bikin gw mengacungkan kedua jempol gw, gambarnya sobat…..keren banget. Penggambaran setting dalam cerita bagus banget précis kaya setting tahun kejadian. Kalo gw kasih nilai bisa 8 dah. Ternyata gw gak sia2 nonton nih movie cos ada pesan moral yang gw dapet after watching this movie “jangan pernah menyerah terhadap sesuatu yang lo sangat ingin kan ( terus mencoba sampai anak domba menjadi anak singa)”. Gw cukup puas dengan dengan filmnya and thanks to my friend Deboy yang udah ngajak gw nonton ama kasih novelnya.
Untuk pemeran utama si abang Russell Crowe, cocok banget dia memerankan character yang seperti itu. Hampir semua filmnya gw suka mulai dari Gladiator, A Beautiful Mind, American Gangster and so on. Apalagi yang di Gladiator terlihat banget totalitasnya dia….mantep dam abang Russell Crowe. Pokoknya gw tunggu aja dah untuk movie dia berikutnya…..CAYO….BANG….

Nite.......

No comments:

Post a Comment