Sunday, May 9, 2010

Perkenalan









Selamat malam para blogger – blogger yang ada diluar sana, luar kamar, rumah, kampung , Negara ampe luar planet ( kali2 aja diluar pelanet Bumi ini ada blogspot nya juga he…), salam kenal aja dari ane. Ane baru buat blog nih….sebenernya sih ane udah ada beberapa blog di Blogspot tapi blog ane untuk mendukung kerjaan ane secara kerjaan ane gak jauh – jauh dari social networking ampe lupa ngurusin blog pribadi.

Pertama – tama sih bingung banget buat nentuin tema dari blog ini, yang udah ada diotak ane udah ada beberapa options:


  1. Cerita Anak Rantau (sial…udah ada yang punya…..gak jadi deh)
  2. Indonesian Story ( eh….udah ada juga, padahal pengen banget punya blog yang title nya kaya gini, mencerminkan cinta Negri sendiri gitu)
  3. My story (kalau dipikir2 narsis amat punya blog dengan judul yang kaya gini…..)
  4. nah…ni dia yang terakhir dan menjadi nama blog ane “MY INDONESIAN STORY” perpaduan dari semua ide2 yang ada di no1 ampe no 3


Ceritanya step2 pembuatan blog udah selesai, kalo ane jelasin semua disini kepanjangan sobat….singkat cerita aja deh My Indonesian Story udah siap diisi dengan cerita2 yang gak penting menurut sebagian orang dijagat Blogger ini, tapi menurut yang buat ni blog sih tetep hal ini penting banget.


Diawal cerita ane bingung mau nentuin title blog… nah giliran blog udah jadi bingung juga nentuin cerita yang bakal ane tulis untuk sebagai kata sambutan ane untuk para blogger2.Yah…jadi gini aja dah…..( eit….jangan di close dulu ya, ceritanya belum selesai teman…).


Sambutan dari sang punya blog

Selamat malem teman – teman, sobat – sobat, para blogger ( ane tulis ni sambutan emang dimalam hari, makanya selamat malem) perkenalkan ane new comer disini, baru belajar ngeblog alias masih amatir, tulisan ane juga masih berantakan gak jelas jengtrungannya, tapi ane pengen banget bisa share apa aja (segala macem cerita) ama sobat – sobat disini.Semoga kita bisa membina silaturahmi yang baik yak…..


Salam Sukses,

lazylower

No comments:

Post a Comment