Monday, January 3, 2011

What's going on with INDONESIA

What's going on with Indonesia? Itulah pertanyaan yang sangat pas untuk Bangsa tercinta ku ini sekarang.


Sesuai dengan tajuk Media Indonesia hari ini yang bertanya-tanya apa yang sedang dipikirkan oleh para penguasa Bangsa saat ini. Begitu banyaknya bencana yang terjadi di seluruh bagian wilayah Indonesia, ternyata belum juga bisa membuat para penguasa sadar. Bahkan yang lebih parahnya lagi mereka sudah menyusun rencana picik untuk pertarungan di tahun 2014.


Sempat tertawa saat menyaksikan Media Indonesia pagi ini yang membahas tentang Capres 2014 "hey man what the hell are thinking guys". Kutipan itulah yang sempat terlontar dari mulut ku. Mungkin orang yang tidak mempunyai pendidikan tinggi seperti para penguasa yang duduk dikursi empuk itu pun akan tertawa dan tidak habis pikir atas apa yang mereka lakukan. Ya tapi inilah Indonesia, mau apa lagi?...Entah merasa bangga atau merasa malu karena moral petinggi yang sangat bobrok.


Tiga partai terbesar dibumi pertiwi ini telah mendesas-desuskan keseluruh telinga rakyat bahwa mereka sudah mempunyai jagoan untuk pertarungan 2014. Demokrat menjagokan Ani Yudoyono. Seluruh masyarakat Indonesia juga tahu bahwa beliau adalah istri dari Bapak Bambang Susilo Hudoyono yang nota band nya president Indonesia saat ini. Kualifikasi seperti apakah yang pantas untuk menjadi president Indonesia? pertanyaan inilah yang selalu terlintas di benak seorang hamba seperti diri ku. Hal apa yang bisa dilihat dari seorang Ani Yudoyono? Hay...penguasa jangan ikut-ikutan politik luar Negeri. Ingat Hillary Clinton berbeda dengan Ani Yodoyono. Oh...mungkin saja partai demokrat mau mengubah demokrasi Indonesia menjadi monarki? Setelah Bapak Bambang Hudoyono, kemudian mencalonkan Ibu Ani Yudoyono, dan tidak menutup kemungkinan juga Anak dari darah Yudoyono akan di calonkan juga. Wha....whaa...cape deh...


Kemudian dari kubu Golkar menjagokan Bung Ical (Aburizal Bakrie). Bung Ical...Bung Ical, apa kabar ya dengan kasus lumpur lapindo? Apakah sudah teratasi atau bahkan terlupakan? emm...Indonesia Anda harus berpikir 1000x untuk memilih Bung Ical.


Sedangkan dari kubu PDIP menjagokan Puan Maharani. Siapakah Puan Maharani? Coba tanya kepada omm Google...!


Sudah menjadi hak setiap warga Negara Indonesia untuk mencalonkan diri sebagai Pemimpin di bumi pertiwi ini. Tapi mohon untuk serius sedikitlah para pemimpin....masih banyak waktu untuk menuju 2014. Cobalah untuk lebih memikirkan hal-hal yang lebih besar. Kasus Gayus! Bank Century!, Lumpur Lapindo! Korban Merapi! masih banyak hal lain yang lebih besar ketimbang hanya untuk memikirkan Capres 2014. Terlalu dini untuk membicarakan Capres 2014.

1 comment:

  1. mana lah sempet dia mentingin orang May, wong dia sibuk lunasin utang setelah habis-habisan kampanye ^__^

    ReplyDelete